Harga Paket Spa Ibu Hamil Tangerang atau Pijat Ibu Hamil di Tangerang memberikan kenyamanan Maternity Spa Hamil untuk persiapan persalinan. Mam yang ingin melakukan perawatan spa saat hamil kerap diliputi keraguan, apakah aman untuk janin di dalam kandungan? Padahal sangat aman melakukan spa untuk Mam.

Merawat tubuh selama kehamilan tentu saja diperlukan agar mendukung Mom untuk tampil selalu segar dan cantik. Salah satu yang dapat dicoba adalah melakukan perawatan spa ibu hamil.

Meski melakukan spa untuk ibu hamil, tapi sebaiknya Mom melakukan perawatan ini saat usia kehamilan masuk trimester kedua.

Dipijat sambil mendengarkan musik lembut yang memberi efek menenangkan adalah salah satu kemewahan yang ditawarkan spa. Perasaan relaks, segar dan berenergi setelah melakukan perawatan Spa Ibu Hamil Tangerang membuat sebagian orang β€˜ketagihan’ melakukannya. Namun, Mam yang ingin melakukan perawatan spa saat hamil kerap diliputi keraguan, apakah aman untuk janin di dalam kandungan?

Meski sedang hamil, tak ada salahnya untuk tetap merawat dan memanjakan diri. Salah satunya mungkin dengan melakukan spa Pijat Ibu Hamil di Tangerang atau perawatan kecantikan tubuh.

Spa Hamil Tangerang

Spa Ibu Hamil Tangerang & Pijat Ibu Hamil Aman untuk Dilakukan

Moms, mengutip buku “Panduan Super Lengkap Hamil Sehat” yang ditulis oleh dr. Suwignyo Siswosuharjo, Sp.OG, M.Kes dan Fitria Charawati, S.Sos, MM, pada prinsipnya ibu hamil boleh-boleh saja melakukan spa. Sebab, sekarang ini Spa Ibu Hamil Tangerang yang khusus untuk ibu hamil dan usai melahirkan. Terapisnya pun, sudah terlatih dan bersertifikat untuk bisa memijat ibu hamil.

Tidak ada yang lebih membutuhkan perawatan spa daripada ibu hamil. Keinginan untuk pergi ke tempat spa kian kuat apabila Moms merasakan kaki bengkak, pegal-pegal, kulit gatal, bahkan rambut rontok.

Bolehkan ibu hamil pergi ke spa? Tentu saja! Tetapi Moms harus tahu kapan waktu yang tepat untuk perawatan di tempat spa, dan apa saja yang boleh atau tidak boleh dilakukan.

Baca Juga: Baby Spa Jakarta Timur.

Penelitian yang dilakukan Touch Research Institute, University of Miami School of Medicine menunjukkan bahwa pemijatan Pijat Ibu Hamil di Tangerang dapat mengurangi stres, rasa pegal dan nyeri pada otot serta persendian hingga menurunkan risiko depresi. Selain itu, pijat pun dapat membantu melancarkan peredaran darah. Sebelum melakukan pemijatan, komunikasikan dengan terapis yang bersangkutan mengenai umur dan kondisi kehamilan Mam. Terapis yang bersertifikat dan dilatih khusus untuk memijat ibu hamil akan tahu bagian tubuh mana saja yang tidak boleh dipijat atau mendapat tekanan.

Pijat Ibu Hamil di Tangerang

Tips Spa Nyaman untuk Moms

Dikutip dari thebump.com, Sara Twogood, MD, seorang ob-gyn di University of Southern California mengatakan, pergi ke spa bisa menjadi cara yang baik untuk menghilangkan stres dan mengurangi beberapa ketidaknyamanan normal kehamilan.

Perawatan Spa Ibu Hamil Tangerang yang aman dan Nyaman:

1. Pemijatan

Dilakukan untuk mengurangi rasa pegal dan tegang pada otot leher dan pundak, kaki, tangan serta punggung selama kehamilan. Jangan memijat area perut, pinggang dan dada saat melakukan perawatan. Pastikan terapis spa Mom telah memiliki sertifikat khusus untuk melakukan Pijat Ibu Hamil di Tangerang.

2. Creambath

Sesi ini juga aman dilakukan dengan memberikan pijatan di kepala dengan krim khusus kehamilan yang mengandung asam amino, vitamin B kompleks, biotin dan kalsium. Untuk mengatasi masalah rambut kusam dan mudah rontok selama kehamilan, sesi pijat creambath ini sangat dianjurkan.

3. Facial

Untuk sesi ini pastikan juga bahan yang digunakan tidak memicu alergi atau mengandung bahan kimia berbahaya. Jenis facial yang aman untuk kehamilan adalah hydrating facial, deep cleansing facial dan oxygen facial.

4. Lulur

Aman dilakukan namun sebaiknya menghindari bahan lulur yang dapat mengiritasi kulit. Misal minyak esensial Tarragon, Rosemary, Sage, Wintergreen dan Mugwort karena dikaitkan dengan risiko keguguran.

5. Perawatan menikur pedikur

Pastikan bahwa alat yang digunakan telah steril, atau Mom dapat juga menyiapkan alatnya sendiri. Untuk produk pewarna kuku, hindari bahan kandungan DBP dan formaldehyde karena berisiko pada janin dalam kandungan.

6. Rendam kaki

Melakukan sesi rendam kaki dengan aromaterapi juga diperbolehkan ya Mom. Hal ini bermanfaat untuk meredakan ketegangan otot area kaki, betis dan lutut yang sehari-hari bekerja berat menopang kehamilan. Merendam kaki dengan garam epsom juga berkhasiat mengempiskan kaki yang bengkak selama kehamilan.

 

Dapatkan Pilihan paket Spesial dari kami.

Segera Reservasi Moms